Jumat, 08 Juni 2012

TerLanJur BodoH !!!


Aaarrgghhhh……………….

Bodoh-bodoh, semua ini jelas karena kebodohanku yang masih mempertahankan orang seperti dia.

“Kamu Bodoh Nyun” kalimat ini gak cuma sekali masuk kedalam telingaku, bahkan hampir setiap temanku mengatakan itu.

#Tepok jidat, #ELus Dada …

Cuma itu yang bisa aku lakuin setiap kali dia nyakitin hatiku.

Entah butuh berapa tamparan lagi biar aku sadar, bahwa aku memang harus benar-benar ngelepasin dia. Demi ngejaga supaya dada ini gak tumbuh bulu #eehhh, yah takutnya aja ntar malah semakin besar karena sering di elus #Wow :p.
  
#KacaManaKaca ……… ???????????

Aku gak jelek-jelek amat kan yah, aku yakin masih banyak jomblowan di luar sana yang siap lahir bathin jadi penggantinya.

Tuhan, selamatkan umatMu yang terlanjur bodoh ini ….

Aku benci,,aku kesal,, aku gak habis pikir.. tu orang punya hati gak siih. Udah di bela-belain aku bersabar sampai sejauh ini, tapi balasannya gini.

#AirSusuDibalasAirTuba #PLaaKkkkkkkk #JeddDeerrRRr #TamparBolak-Balik

Pengen rasanya kugampar muka tu orang, tapi kenapa ni hati gak setega gitu L . Pengen sekali-kali dia tu peka, minta maaf atas apa yang dia lakuin. Okelah aku sadar kalau aku manja, mungkin dia jenuh dengan sikapku. Tapi gak seharusnya dia begini donk … Huaaaaaa #Annoying banget.  

Aku udah berusaha ngubah sikap manjaku itu, aku berusaha untuk gak sepersekian detik harus nerima kabar darinya. Meski itu rasa  Wow #Expresso banget, maklumlaah perubahan itu gak semuanya mudah.

Mungkin dia gak tau kalau tiap malam aku mikirin dia, mencoba memberi support ke dia dimasa dia bener-bener frustasi. Yah aku gak tau siih, dukungan mental dariku itu bener-bener dinilai apa enggak. Tapi seenggaknya aku ada tindakan laah, meski balasannya #Cuiihhhhh …..

*Karma Pasti Berlaku Nyun, #Ganbatte  !!!!

Ah sumpah,,gak tau harus nulis apa lagi. Gregetan banget siih aku, dan hebatnya lagi feelingku bener banget. Dua cewek yang nemenin dia di kafe itu ternyata si Inez yang kecentilan itu. Hadoooohhh dasar bocah, belom pernah di labrak kah kamu ???

Ah tapi ogah deh kalau harus ngelabrak dia demi pacar yang gak punya hati gitu. Mendingan ngejaga reputasi kan yaah ??? #tepok pantat biar makin lebar *mati J . Lagian tu bocah kalau memang mau pacaran sama pacarku, ya udah silahkan. Pacar ku bisa cuek, kenapa aku enggak. Pacarku bisa mainin hatiku, kenapa aku enggak ???

#Sikapku Padamu di Esok Hari, di Tentukan Oleh Sikapmu di Hari Ini.

Aku rasa tu kalimat udah cocok. Okeh mulai sekarang, #Pukpuk dada sendiri (karena kalau bang tino yang pukpuk’kan, bakal beda endingnya #eeh :p ) .

Aku yakin aku bisa, gak akan kubiarin aku bohong lagi dihadapan orang tuaku saat mereka bertanya tentangnya. #Semangaaat Nyun,,kamu bisa tegas dalam hal ini.  #Horaaaassssss

2 komentar:

  1. "Kamu menyadari kebodohan mu"tapi kapan
    "kamu mengakhiri kebodohan mu"..

    kamu terlalu cantik girl untuk disia-siakan..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar kalian jika memang kalian ingin berkomentar. Asalkan komentar kalian tidak menggunakan kata-kata negatif ^_^