Rabu, 13 Juni 2012

Kebodohanku Akan Segera Berakhir ^^


Seperti yang di katakan Mario Teguh :

“LOVE IS RESPECT” jika dia tidak menghormatimu, maka dia tidak mencintaimu.
  
Putus ,, udahan,, bubaran …. !!!!!

Arrgghh, pengen segera bisa bilang itu ke kamu. Pengen ketemu kamu dan ngucapin kata-kata itu. Aku gak tahan, aku gak kuat. Aku manusia biasa dan bisa sakit hati. Udah gak ada yang bisa aku harapin lagi dari kamu. Perhatian, kata sayang atau apaah itu, #cih. Boro-boro perhatian,, kata keramat yang biasanya kita ucapin pun seakan udah hilang di telan bumi.
Kesempatan kedua ???

Kesempatan yang udah aku kasih ke kamu, tapi gak kamu pergunain dengan baik :( . Hal ini ngebuat aku semakin tabah dan bisa nerima keadaan untuk gak galau setelah kepergianmu kelak. Aku yakin kisahku kedepannya gak akan sehina ini, dan aku yakin aku bakalan bisa ngedapetin sosok seperti yang harepin. Meski udah terlanjur malu dengan orang-orang disekitarku

Emang kamu siapa ???? Pacar ???? #eehh aku punya pacar ???????? #TandaTanyaBesar

                                                                       
Astagaaaa, harus segera kuakhiri romansa yang gak sehat ini. HARUS !!!!
 
Tuhan,, aku tau ada maksud yang belum kuketahui dibalik  ini semua. Aku yakin Kau telah siapkan dia yang baik untukku di luar sana. Udah gak pantas dia untuk ditangisi, udah gak pantas dia untuk dipertahankan. Ah udahlah,, keep smile aja. 

Tuhan gak tidur, Dia Maha Tahu apa yang telah terjadi dengan umatNya ^_^ .


 Aku butuh laki-laki yang bisa mimpin aku, bukan malah ngebiarin aku sendiri disetiap keadaan. Bukan laki-laki yang cengengesan seperti dia..

 Ah gilaa,, pengen semuanya cepet berakhir naaaah… >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian jika memang kalian ingin berkomentar. Asalkan komentar kalian tidak menggunakan kata-kata negatif ^_^