Kamis, 14 Juni 2012

Smile Of Sad ~~~~"


Tersenyum.....

Hal itulah yang aku lakukan malam tadi. Ngebentuk bibir, mengukir senyum dan mencoba ngebentuk lesung pipit di pipi ini. Mungkin ini cara Tuhan yang mulia agar Dia yang disana gak terlalu jauh dari kawan-kawan yang lain. Bener-bener pertikaian yang seharusnya gak terjadi selama ini. Tapi kenapa hal ini masih terjadi di antara kami, aiiii….hhhh begonya yah dia yang belum nyadar juga itikad baikku. 

Hahaha…. 
Sudahlaah,, toh yang menilai ini semua bukan cuma Aku ataupun Dia, tapi orang lain. #senyum

Positif thinking aja deh untuk apa yang terjadi malam itu, mau Dia ngomongin Aku atau enggak, toh itu juga hak’nya. Di omongin syukur (sebut;ngurangindosa), gak di omongin juga gakpapa laah (bilang;emangguesiapadia). :p 

 Mau nyusul sih semalem, tapi aku berpikir lagi. Kasian dia deh kalo aku kesana ntar, pasti deh canda tawanya kurang menggigit #mati. Emang elu di ajakin nongkrong bareng nyun ??? #jawab;enggak >>#mati fuiihh.

#Merenung dan mendewasakan diri dengan cara berpikir orang dewasa :D #hening panjang~~~~~( bukan gue banget).

Yuni bisa dewasa, langka kan yaah .. ???? :p


Tapi kali ini aku ngalah deh, dia lebih tua dan gak sepantasnya aku ngelunjak *meski dalam hati pengen nabok dia*#upzz….

Ah masa bodoh, masa stupid, masa tolol, loe gue tetep temen (.).

Gak semua kelakuan buruk temen harus dipikirkan saat udah terjadi pertengkaran di antara kita kaaan ?????
Kadang dengan mengingat hal-hal positif yang udah kita lakuin bareng, adalah salah satu cara untuk gak memperpanjang masalah ! #heningmakinpanjaaaaang. Huwakakakakak..tapi kali ini bedaa ??????

Dia yang tolol apa aku yang bodoh, kok sampai sejauh ini kita belum juga bisa saling tegur sapa ???? :D

Apapun itu, tindakan memang harus dilakukan demi kedamaian dunia :D
Kalo Cuma terus berharap, aii......hhh tunggu jenggotan deh kayak’nya :p.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian jika memang kalian ingin berkomentar. Asalkan komentar kalian tidak menggunakan kata-kata negatif ^_^